Di Tengah Pandemi, Koorpus BEM se-Riau Bagikan Paket Sembako kepada Anak Yatim


SIBERONE.COM - Sikap gotong royong adalah salah satu bentuk kita cinta akan Pancasila. Saling bantu membantu adalah salah satu kewajiban bagi kita semua, tidak hanya peranan bagi mahasiswa tetapi juga semua elemen juga harus bergerak dalam hal seperti ini. melihat dari keadaan sekarang juga yang sebagian masyarakat sulit untuk mencari makan.

Koorpus BEM se-Riau peka terhadap dalam keadaan sekarang ini, Harus adanya pergerakan mahasiswa dalam membantu masyarakat yang lagi kesusahan. Masyarakat butuhnya aksi nyata bagi masyarakat. Koorpus BEM se-Riau memberikan paket sembako kepada anak yatim yang sangat terdampak dalam keadaan seperti ini, Kamis (12/8).

“Adek-adek saya lebih membutuhkan dari pada saya, saya ikhlas dan rela uang beasiswa saya, Saya infaqkan kepada adek adek saya yang lebih membutuhkan,” pungkas Yoga Saputra.

Harapan kedepannya semua elemen bisa bergerak dan peka terhadap dalam keadaan sekarang ini, bukan hanya mahasiswa. “Ada sebagian rezeki saya yang juga rezeki dari anak yatim,” ujar yoga.

Jika semua elemen masyarakat bergerak dalam saling membantu kemungkinan besar kita siap mengahadapi zaman pandemi ini dan masa PPKM ini. 

Koorpus BEM se-Riau juga memberikan edukasi tentang protokol jesehatan kepada anak yatim yang merupakan kewajiban mahasiswa kesehatan untuk memberikan pencerahan sejak dini tentang protokol kesehatan yang baik dan benar. (A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar