Peringati 1 Muharam 1443 H, FOLWAP Santuni 40 Anak Yatim


SIBERONE.COM - Peringati 1 Muharam 1443 H, Forum Lintas Wartawan Pantura (FOLWAP) gelar bakti sosial memberikan santunan kepada 40 anak yatim, Selasa (10/8) sore.

Kegiatan santunan tersebut di laksanakan di dua tempat yakni di Sekretariat FOLWAP di Jalan Kates No. 29 dan di Jalan Salak Gang Palapa Kelurahan Kraton Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal.

Dalam sambutannya Ketua FOLWAP Budi Sutarno mengajak seluruh element masyarakat untuk peduli terhadap sesama di tengah pandemi Covid-19 yang melanda saat ini salah satunya kepada anak yatim.

"Yang kita butuhkan saat ini adalah rasa kepedulian terhadap sesama, saling bantu membantu dan tolong menolong, salah satunya kepada anak yatim," ujarnya.

BS sapaan akrab Budi Sutarno mengatakan kegiatan sosial ini dalam rangka memperingati 1 Muharam 1443 H dan merupakan agenda rutin tahunan. "Alhamdulillah, walaupun di tengah pandemi Covid-19 saat ini, FOLWAP bisa berbagi dengan menyantuni sebanyak 40 anak yatim yang ada di Kota Tegal dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

BS juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga pelaksanaan kegiatan sosial santunan anak yatim berjalan dengan lancar.

Di akhir acara, BS berpesan semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat dan membangkitkan semangat adik-adik untuk lebih giat dan rajin belajar di tengah pandemi saat ini," tutup Ketua FOLWAP Budi Sutarno. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar