Wujud Kepedulian Polsek Boja Bantu Penderita Stroke dan Sinusitis


SIBERONE.COM - Wujud kepedulian Polsek Boja bantu keluarga Sri Wayati, yang mana dua anggota keluarga tersebut sudah lama menderita penyakit yang belum kunjung sembuh, upaya pengobatan sudah dilakukan kemana-mana, Triyono suami Sri Wayati menderita stroke 10 tahun dan Sukriyanto anaknya menderita sinusitis 6 tahun, Selasa (10/8).

Kapolsek Boja Iptu.Agus Wibowo, S.H mengatakan bantuan ini jangan di lihat dari seberapa besar nilainya, namun rasa kepedulian terhadap sesama itu yang penting, semoga bantuan dari kami ini bisa sedikit membatu meringankan beban keluarga keluarga Bu Sri Wayati, yang saat ini menjadi tulang punggung keluarga sejak suaminya tidak bisa bekerja lagi," kata Kapolsek.

Sri Wayati yang saat ini menjadi tulang punggung mencari nafkah keluarga  sangat mengharap ada dermawan membantu meringankan beban keluarganya, apalagi di saat situasi pandemi ini.

Dengan adanya bantuan dari Polsek Boja, Sri Wayati menyampaikan terimakasih yang amat sangat, karena sudah meringankan beban harian yang di rasa saat situasi pandemi ini.

"Kulo mutur nuwun sanget kalih Pak Polisi Boja ingkang sampun kerso biyantu keluargo" (Saya sangat berterima kasih sekali sama Pak Polisi Boja yang sudah mau membantu keluarga)," ujarnya.

Keluarga penderita penyakit menahun ini tinggal di Dusun Tegal Sari Rt. 09/02, Desa Meteseh Kecamatan Boja Kabupaten Kendal Jawa Tengah.
Semoga segera ada uluran tangan dari pemerintah untuk membantu meringankan beban penderita juga istrinya yang saat ini cuma sebagai buruh serabutan. (Spyd).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar