Desa Sukaresmi Melalui Program "SAMISADE" Lakukan Betonisasi Hotmix Jalan Desa


SIBERONE.COM,- Desa Sukaresmi, Tamansari, Kabupaten Bogor pada Senin 9 Agustus 2021 telah melakukan Lounching Sami Sade Proyeksikan Pembangunan Betonisasi jalan Desa berupa Hitmix.

Kades Sukaresmi Rukmana yang akrab disapa Kang Lulu pada kesempatan tersebut mengatakan, program betonisasi yang saat ini dilaksanakan merupakan program yang di danai oleh anggaran Samisade ( Satu Miliar Satu Desa)," ungkapnya.

Dikatakannya, program pembangunan betonisasi jalan desa yang dilaksanakan di wilayah Kp.Laladon Rw.002,Rw.003 sampai Rw.012 adapun anggaran dana tersebut berasal dari APBD Kabupaten Bogor yang merupakan program Samisade Tahun 2021," ujernya.

Dikatakannya,adapun pelaksana pengerjaan tersebut dari TPK serta tenaga ahli dan masyarakat,sedangkan untuk target tersebut mudah-mudahan sesuai dengan batas waktu yang ditentukan,semoga dengan adanya pelaksanaan betonisasi ini masyarakat dapat memaklumi terkait para pengguna jalan termasuk warga yang memiliki kendaraan baik roda dua maupun empat untuk dapat menggunakan alternatif lain karena selama pengerjaannya tidak bisa melintas jalan tersebut," paparnya.

Ditambahkannya,kami atas nama pemerintahan Desa Sukaresmi sangat berterima kasih atas bantuan tersebut dan diharapkan dengan adanya jalan yang baik melalui bantuan Bupati Bogor Hj.Ade Yasin dapat meningkatkan perekonomian masyarakat," katanya.

Acara lounching yang dilaksanakan sekaligus untuk program betonisasi jalan berupa Hotmix dihadiri oleh para pengurus Rt dan Rw termasuk pokmas yang menghadirkan unsur Muspika antara lain Mewakili Camat Tamansari Bayu Ramawanto adalah Ayi Koswara dan Edi,Kapolsek Tamansari Iptu Kusnadi,Danramil Ciomas Mayor Ratno,Babinsa,Babinmas Babinsa. ( Andy )


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar