Dimasa PPKM Level 4, Polres Tegal Kota Salurkan Bantuan Sembako kepada Petugas Kebersihan Pasar Pagi


SIBERONE.COM - Untuk membantu meringankan beban kebutuhan petugas kebersihan pasar di Kota Tegal, jajaran Polres Tegal Kota menyalurkan bantuan dari pemerintah berupa paket sembako bertempat di Halaman Ruko Pasar Pagi, Jumat (6/8).

Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, SIK, MH mengapresiasi kiprah para petugas kebersihan karena tetap semangat melaksanakan tugasnya meski ditengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

"Kami salurkan paket sembako kepada para petugas kebersihan di pasar pagi, tapi karena pandemi belum usai di masa pemberlakuan PPKM Level 4 jadi cukup dibagikan melalui perwakilan, demi menjaga disiplin protokol kesehatan (prokes)," terang Kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa bantuan ini dari pemerintah, kita salurkan langsung kepada yang berhak menerima, kalau mungkin ada yang belum kebagian, kami mohon maaf dan silahkan ditunggu pasti nanti kami salurkan sesuai target yang sudah kita tentukan.

"Semoga ini bisa bermanfaat walaupun tidak seberapa namun setidaknya dapat sedikit membantu," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres juga mengimbau agar para petugas kebersihan tetap menerapkan protokol kesehatan, selama bekerja mencari nafkah maupun dalam kehidupan sehari-hari dirumah.

"Saya cuma mau titip pesan untuk bapak ibu semua, agar selalu menjaga kesehatan diri serta keluarga dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan. Jangan lupa pake masker dan bila perlu harus dobel. Karena masker merupakan yang paling sepele kelihatanya namun sangat berarti dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19," pungkasnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar