HUT GERCIN ke 2, DPD Bersama DPC Kota Semarang Adakan Pertemuan dan Pembentukan Struktur


SIBERONE.COM - Dalam rangka memperingati HUT Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (GERCIN) yang ke-2 tahun, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dan Dewan Perwakilan Cabang (DPC), Kota Semarang Jawa Tengah mengadakan pertemuan dan pembentukan struktur, di salah satu rumah makan, Kamis (5/8/21).

Rochana sebagai PLT DPD Gercin Jawa tengah mengatakan bahwa kegiatan organisasi gercin ini dibentuk untuk mempererat tali silaturahmi seluruh kader di Jawa tengah, dengan membentuk kepengurusan 35 kabupaten / kota, serta mengisi kemerdekaan yang merupakan hasil perjuangan para pahlawan.

"Pembentukan Struktur Organisasi ini untuk mewujudkan kecintaan masyarakat terhadap negara kesatuan Republik Indonesia, maka perlu adanya upaya pembinaan dan pendidikan masyarakat serta kegiatan bela negara," katanya saat ditemui oleh Jurnalis SIBERONE.COM.

Sementara itu, Dicky Irwanto selaku Sekretaris DPD Jawa Tengah mengucapkan terimakasih atas semua kehadiran perwakilan DPC se-Jawa tengah kabupaten maupun kota, yang telah hadir dan membantu mensukseskan acara susunan struktur pengurus Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (GERCIN).

"Harapan kami dengan adanya ormas GERCIN di Provinsi Jawa tengah bisa membangun masyarakat menjadi lebih bermanfaat dan dapat membentuk masyarakat yang memiliki jiwa kewirausahaan dalam menjaga kekuatan fondamental perekonomian negara kesatuan Republik Indonesia," pungkasnya.

 

( Agus r ).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar