Begini Cara Pasang IndiHome di Rumah, Biar Internetan Lancar Seharian Tugas online Lancar


SIBERONE.COM - Terdapat banyak sekali layanan modem dengan harga bervariatif serta layanan yang beragam, salah satunya adalah IndiHome. Dengan jaringannya yang kuat dan luas dari Sabang sampai Merauke, tak heran jaringan internet IndiHome sangat dinikmati oleh berbagai kalangan. 

Sebelum kamu pasang IndiHome, ada baiknya kamu sudah mempersiapkan segala ketentuan dan persyaratan agar tidak perlu bolak-balik lagi jika ada dokumen yang terlewat. 

Internet sebagai sarana bekerja, Pilihan paket sudah di tangan, kini saatnya kamu memilih cara daftar IndiHome. 

Semua proses pendaftaran untuk pasang IndiHome baru akan berujung dengan tahapan menunggu petugas untuk dilakukan pengecekan jaringan, pemasangan kabel dan pemasangan modem. Lama waktu tunggu tersebut bervariatif, bisa saja rumah kamu akan didatangi petugas 1 hari setelah kamu mendaftar untuk pasang IndiHome.

Namun, biasanya proses tersebut membutuhkan waktu 2-7 hari karena hal tersebut juga bergantung kepada ketersediaan modem dan kabel di kantor cabang terdekat di kotamu. Oleh karena itu, kamu harus sabar ya. 

Untuk persyaratan daftar online atau informasi lebih lanjut hub MUHJI Sales Force areaTembilahan melalui TLP/wa 082238509133.(*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar