Bhabinkamtibmas Polsek Bokondini Ajak Warga Binaannya Disiplin Prokes


SIBERONE.COM - Dalam hal mendisiplinkan aturan prokes di lingkungan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Bokondini Brigadir Kreyo Kogoya ajak warga binaannya disiplin prokes saat beraktifitas di luar rumah, Selasa (3/8).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kapolres Tolikara AKBP Muh. Jafar melalui personil Bhabinkamtibmas Brigadir Kreyo Kogoya menyatakan Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak pelayanan kepolisian disetiap desa baik dalam menjaga kamtibmas serta pendisiplinan akan prokes guna menjaga keselamatan masyarakat," ungkapnya.

Ia berharap kepada warga binaannya bahwa pandemi belum berakhir oleh karena itu mari bersama-sama mendisiplinkan diri akan aturan prokes guna mencegah penyebaran Covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi kegiatan diluar rumah, menjauhi kerumunan dan mengikuti program vaksinasi Covid-19 agar terhindar dari wabah Covid-19.

"Mari kita semua bergandengan tangan membantu pemerintah dalam hal penanganan wabah Covid-19 ini, jika kita sehat maka Indonesia kuat, Indonesia tumbuh dan sejahtera," ungkap Brigadir Kreyo Kogoya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar