Bhabinkamtibmas Suranenggala Kulon Bersama Babinsa Kawal Ketat Penyaluran Bansos PPKM Level 4


SIBERONE.COM - Penyaluran Bantuan Sosial semasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Level 4 di Desa Suranenggala Kulon, Senin (02/08/2021).

Brigadir Dodi Priyadi Bhabinkamtbmas Desa Suranenggala Kulon Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota bersama Babinsa Serda Ruwadi melaksanakan giat monitoring pembagian bantuan beras PPKM 2021 dari Perum Bulog yang berupa beras 10 kg  dan dibagikan kepada 359 KK di Balai Desa Suranenggal Kulon . Kec Suranenggala Kab. Cirebon.

Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi menyatatakan penyaluran bantuan itu dilakukan pengawasan dengan ketat. Setiap Desa di siagakan Personil Polri dari Bhabinkamtibmas, TNI dalam hal ini Babinsa dan serta Perngkat Desa , jelas Kapolsek.

“Kehadiran TNI-Polri disana dalam rangka mengamankan jalannya penyaluran bantuan agar tepat sasaran dan mengatur masyarakat penerima bantuan yang hadir agar tetap mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak jangan sampai terjadi kerumunan dan mewajibkan penggunaan masker serta mengarahkan warga agar cuci tangan sebelum masuk ke lokasi penyaluran”, Jelas Kapolsek lagi.

Kasi Humas Polrees Cirebon Kota menambahkan giat mengawal atau mendampingi Pemerintah dalam pendistribusian bantuan tersebut tidak lain adalah agar bantuan tepat sasaran ke warga yang berhak mendapatkannya dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 . Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar