Polres Kutai Kartanegara Beri Bantuan Sembako kepada Ojek Online di Tenggarong


SIBERONE.COM - Polres Kutai Karyanegara beri Bantuan Sosial berupa Sembako kepada Komunitas Ojek Online di Tenggarong yang terdampak terhadap penerapan PPKM level 4, Jum'at (30/7/2021).

Kegiatan Bansos yang berlangsung di Aula catur prasetya Mako Polres Kukar ini dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Arwin Amrih Wientama didampingi Ketua HMI Andika Abbas dan Perwakilan Grab Indonesia Kaltim Arief Lutfi.

Hadir dalam acara tersebut Wakapolres Kompol Alfi Alfa Faroqi, Kasat Intelkam AKP Wawan Aldomoro beserta 7 komunitas ojol di Tenggarong.

Pada acara itu Kapolres menyerahkan langsung sembako berupa Beras sebanyak 238 Sak, Telor ayam sebanyak 238 Piring dan Gula Pasir sebanyak 238 Kg yang diterima secara simbolis oleh masing-masing Ketua dan koordinator.

Dalam sambutannya Kapolres Kukar menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Komunitas Ojol yang telah hadir dalam kegiatan silaturahmi dan Berbagi kasih ini.

"Komunitas Ojol adalah mitra kamtibmas Polres Kukar, untuk itu saya mengajak para driver Ojek online tenggarong untuk sama-sama menjaga situasi Kota Tenggarong tetap aman dan kondusif," ajak Kapolres.

Kapolres juga meminta para driver ojol yang belum mengikuti vaksin agar mengikuti Vaksin yang diselenggarakan oleh Polres ataupun Dinas Kesehatan.

Pemerintah, TNI dan Polri benar-benar memahami keadaan masyarakat saat ini dengan diberlakukan PPKM level 4, namun itu merupakan salah satu usaha untuk menekan penyebaran Covid-19, kata AKBP Arwin.

"Semoga dengan adanya bantuan Sosial ini dapat bermanfaat dan meringankan beban para driver ojol", terang Kapolres Kutai Kartanegara. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar