Anggota Polsek Kasokandel Rutin Salurkan Bansos kepada Warga Terdampak PPKM Mikro


SIBERONE.COM - Kucuran bantuan dari Pemerintah untuk membantu masyarakat dalam meringankan beban ekonomi karena PPKM Darurat Level 4 terus dilakukan, seperti yang terlihat Anggota Polsek Kasokandel Polres Majalengka rutin membantu menyalurkan Bansos berupa Paket Sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 dimasa PPKM Mikro Level 4.

Kapolsek Kasokandel bersama Anggotanya menyusuri gang- gang sempit untuk menuju rumah warga yang membutuhkan bantuan Sembako, serta mengucapkan terimakasih kepada warga yang sudah mematuhi saat PPKM Darurat berlangsung. Jumat (30/7/2021).

Bansos ini dibagikan secara door to door setiap harinya kepada masyarakat yang terpapar Covid-19 dan terdampak PPKM Darurat, Kita menyalurkan Bansos berupa Sembako. Ubgkap Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana.

Dengan memperbanyak kegiatan di rumah dan menghindari kerumunan, sedikit bantuan dari Pemerintah melalui Polsek Kasokandel harapkan dapat di pergunakan sebaik- baiknya, dan dapat membantu memenuhi kebutuhan ekonomi Masyarakat. Tukas Kapolsek. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar