Penjabat PJ Kades Pinggir Resmi di Lantik Oleh Bupati Bengkalis Kasmarni S.Sos MMP


PINGGIR Siberone.com - Bertempat di gedung aula kantor camat pinggir Bupati Bengkalis Kasmarni S.Sos.MMP Secara resmi melantik Kairul Zaman sebagai Penjabat kepala desa pinggir Rabu(28/7/21) Menggantikan kepala desa difenitip yang lama Adra Periode 2016-2021 berakhir pada 15 Juli 2021 beberapa waktu lalu.

Pengambilan sumpah jabatan Pj kepala desa pinggir Kairul Zaman itu lansung di pimpin oleh bupati Bengkalis kasmari didampingi Dinas PMD kabupaten Bengkalis Yuhelmi.Kepala dinas Diskucapil Bengkalis Ismail. Turut hadir Anggota DPRD Bengkalis Al-Azmi dari Fraksi Partai Golkar Dapil pinggir. Kapolsek pinggir. Jajaran BPD Desa pinggir. Dan beberapa kepala desa di kecamatan pinggir juga hadir.

Pada sambutan Bupati Kasmarni mengucapkan selamat kepada PJ yang baru di Lantik. Dikatakan Kasmarni tugas, kewenangan, hak, kewajiban dan larangan yang berlaku bagi kepala desa defenitif, juga berlaku dan melekat dalam Saudara PJ.

Dengan dilantiknya PJ Kepala desa pinggir itu Bupati Bengkalis. Menyampaikan. Sebagai pemimpin penyelenggaraan pemerintah desa saudara agar bekerja sesuai asas-asas penyelengaraan pemerintahan desa, antara lain keterbukaan, efektifitas dan efisisensi, kearifan lokal dan partisipatif.

“Jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, saudara juga dituntut memiliki pengetahuan lebih dan mampu melakukan pelayanan yang baik serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekaligus membawa perubahan serta pertumbuhan ekonomi yang signifikan di desa ini,”ungkapnya.

Dikesempatan itu kasmarni juga mengucapan Terimakasi atas pengabdian Adra sebagai Kades Pinggir definitip periode 2016-2021 Semoga segala jerih payah, pengorbanan dan upaya yang telah bapak bhaktikan untuk desa ini, membangun serta mensejahterakan masyarakat Desa Pinggir. menjadi ladang amal serta mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT,”hrapnya.***

Ari


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar