Warga Jompo Dapat Bantuan Sembako Polsek GunungJati Ditengah PPKM Level 4


SIBERONE.COM - Sebagai Aparat penegak hukum dan sebagai insan pribadi, juga sebagai bentuk kepedulian akan situasi saat ini. Kapolsek GunungJati Polres Cirebon Kota  dengan melibatkan Personil Babinsa Koramil 0620-01/GunungJati dan Bhabinkamtibmas Polsek GunungJati. Menyikapi situasi saat ini,  mengetuk hati nurani Kapolsek GunungJati AKP Abdul Majid, SH tergerak untuk menebar kebaikan. Melihat Banyaknya warga yang terkena dampak Covid-19, sesuai arahan dan yang dilakukan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH. Dengan Kegiatan Bakti Sosial pembagian beras dan mie,  sinergitas TNI-Polri dampak dimasa pandemic Corona virus disease 19 (Covid-19) sebagai penanggung jawab kegiatan Kapolsek GunungJati AKP Abdul Majid, SH. Senin (26.07.21).

Apel Pratugas yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid, SH beserta Anggota Koramil 0620-01/GunungJati dan Anggota Polsek Gunung Jati. Jumlah kekuatan pelaksanaan Baksos adalah 8 ( delapan ) Personil.

Sementara di tempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH. melalui Kapolsek GunungJati menjelaskan " Kegiatan Bakti Sosial tersebut Polsek Gunung Jati membagikan 20 paket Sembako yang berisi 5 Kg beras, mie instan 6 bungkus di salurkan ke warga masyarakat yang tidak mampu. Warga masyarakat Jompo dan Warga masyarakat yang pendapatan penghasilan rendah. Kegiatan Baksos yang dilaksanakan oleh Polsek GunungJati dilaksanakan sebanyak dua kegiatan yaitu  Bhabinkamtibmas Desa Astana AIPTU Ade Rusmono melaksanakan kegiatan Baksos di Desa Astana Kecamatan GunungJati Kab Cirebon dan Bhabinkamtibmas Desa Kalisapu AIPDA Tio Widodo, SH melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Desa Kalisapu Kecamatan Gunungjati Kab. Cirebon ". Ujarnya.

Menurutnya " Dimasa kebijakan PPKM Level 4, kami melaksanakan Baksos kepada warga yang membutuhkan Sembako. Meskipun sekedarnya tapi kami berharap dapat bermanfaat untuk saudara kita yang terkena dampak Covid-19. Kita semua berdoa semoga Covid-19 segera terkendali," ucap AKP Abdul Majid, SH seraya berpesan agar warga tetap patuh dan prokes.

Hadir dalam kegiatan tersebut anggota Polsek GunungJati Polres Cirebon Kota dan Anggota Koramil 0620-01/Gunung Jati. Tutup IPTU NGATIDJA. SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar