Polsek Utbar Imbau dan Bagikan 29 Paket Sembako PPKM Level 4


SIBERONE.COM - Imbauan terus dilaksanakan menyikapi situasi saat ini, Tidak ada yang tahu, sampai kapan pendemi Covid-19 ini akan berakhir. Hanya Tuhan yang maha tahu. KepadaNyalah kita berserah diri. Namun kita sebagai makluk ciptaanNya yang diberikan akal dan kecerdasan harus mampu berbenah diri guna melangsungkan kehidupan karunia Tuhan ini dengan baik dan bijaksana. PPKM Level 4 merupakan salah satu, cara yang dilakukan Pemerintah guna menekan penyebaran virus corona Covid-19. Guna mengimbangi pelaksanaan PPKM Level 4 tersebut, Jajaran Polsek Utbar melaksanakan Bansos Peduli PPKM Level 4 dengan penanggung jawab Kapolsek Utbar Kompol H. Suwitno, SH.MH. Senin (26.07.21).

" Hari ini kami melaksanakan giat himbauan atau woro-woro Prokes Covid serta membagikan Sembako dan masker Dalam Rangka PPKM Level 4 di Wilkum Polsek Cirebon Utara Barat ". Ujar Kapolsek Utbar.

" Selaku pelaksana di lapangan Kanit Reskrim Polsek Cirebon Utara Barat IPTU Omang Suparman, SH, MH didampingi Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Utbar. Dengan membagikan 29 Paket Sembako untuk warga binaannya ". Tegas Kompol H. Suwitno, SH.MH.

Kegiatan Woro- Woro atau himbauan PPKM Level 4 dilakukan kepada warga masyarakat Kota Cirebon khususnya wilkum Polsek Cirebon Utara Barat Kelurahan Sukapura Kec. Kejaksan Kota Cirebon. Serta himbauan kepada warga agar tetap menerapkan Prokes 5M dan 3W. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar