Polsek Bulu Kembali Salurkan Bansos Paket Sembako kepada Warga Terdampak Virus Corona


SIBERONE.COM - Kepolisian Sektor (Polsek) Bulu menggelar kegiatan sosial membagikan paket sembako dan masker kepada warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 tepatnya di Desa Ngimbrang Kecamatan Bulu Kabupaten Temanggung.

Pembagian sembako kepada warga terdampak Covid-19 tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Bulu IPDA Sutiyanto bersama Bhabinkamtibmas Aipda Muhtarom dan Bripka Faisal.

Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Burhanuddin melalui Kapolsek Bulu IPTU Marjuki mengatakan, bantuan tersebut memang ditujukan bagi warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Bulu Kabupaten Temanggung.

“Ini sebagai salah satu wujud kehadiran negara dan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19. Kami juga memberikan motivasi dan semangat serta dengan adanya bantuan ini semoga dapat membantu meringankan beban saudara kita yang terdampak Covid-19,” tuturnya, Senin (26/7/2021).

Selain itu, pada kegiatan ini juga dilaksanakan himbauan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

“Mari kita sama-sama mematuhi aturan pemerintah tentang pemberlakukan PPKM Darurat, sehingga kasus penyebaran Covid-19 bisa teratasi dan masyarakat bisa kembali hidup normal kembali,” pungkasnya. (Spyd)

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar