Lagi..! Sembako Berupa Beras Dibagikan kepada Warga Isoman


SIBERONE.COM - Kepedulian Polri dalam penanganan pademi Covid-19 ini kembali diwujudkan dengan memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang terdampak. Kali ini Polri  melalui Polsek Sawangan melaksanakan kegiatan pembagian bantuan sembako pada warga isoman dan terpapar covid di Kel. Cinangka Sawangan Kota Depok, Minggu (25/7/2021) sekira pukul 10.00 wib - selesai.

Kapolsek Sawangan AKP Mochamad Meitha Mubarok beserta jajaran terjun membagikan sembako tersebut kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Sawangan.

Adapun target warga yang mendapat  
bantuan sembako adalah warga yang sedang menjalankan isoman. ada sebanyak 16 sak beras 5 kg diberikan kepada warga terpapar covid dan sedang isolasi mandiri sebagai penerima. Ketua Satgas Covid Rw. 02 Apri Raya warga Jalan Kona Rt. 02 Rw. 02 Kel. Cinangka,  memberikan ucapan terimakasih atas bantuan dan bisa  meringankan beban dimasa pandemi Covid-19 

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut juga di hadiri antara lain: Waka Polsek Sawangan, Kanit Sabhara, Kanit Bimas, Babinkamtibmas Kel. Cinangka, Ketua Satgas Covid-19 Rw. 02 dan perwakilan ibu-ibu Kel. Cinangka.

"Bantuan ini kami berikan sekedar untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemi yang sedang isoman, semoga ini bisa membantu dan bermanfaat," ujar Kapolsek saat ditemui awak media dalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan itu pula Kapolsek menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga protokol kesehatan dalam beraktifitas untuk menghindari resiko terpapar covid. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar