Polsek Mundu Bansos Sembako kepada Masyarakat di Masa PPKM Level 4


SIBERONE.COM - Tidak bisa dipungkiri, Dampak penyebaran virus corona Covid-19. Sangat dirasakan oleh sebagian masyarakat Indonesia. Selain juga sulit dalam hal pangan, tidak sedikit juga banyak warga masyarakat yang harus dirumahkan karena Covid-19. Guna mengurangi beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 dan PPKM Level 4. Jajaran Pores Ciko melalui Polsek Mundu, bersinergi dengan TNI dan tokoh masyarakat melaksanakan Bansos membagikan Sembako. Jumat (23.07.21).

" Berawal dari dilarangnya para PKL melayani pembeli ditempat, juga para pekerja Non essensial yang harus kerja di rumah 100%. Menambah dinamika dan permasalahan. Namun demikian kita semua harus tetap mendukung kebijakan Pemerintah guna menyelamatkan banyak nyawa karena Covid-19 ". Tegas Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Mundu.

" Siang ini kita melaksanakakan kegiatan Bansos berupa pembagian bantuan beras kepada warga kurang mampu Desa Citemu Kec.mundu yang terkena dampak PPKM level 4 , sebanyak 25 kantong seberat @5 Kg ". Jelas AKP H. Supai Warna, S.Sos.

Dalam kegiatan tersebut sekaligus Memberikan penekanan agar segera divaksin dan tetap mematuhi Prokes 5M di masa PPKM level 4. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar