Geger, Sosok Perempuan Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri


SIBERONE.COM - Kembali terjadi yang menggegerkan warga, penemuan sosok perempuan dalam kondisi sudah meninggal dunia di dalam kamarnya.

Sekitar pukul 10.30 Wib warga menemukan jasad seorang perempuan dalam kondisi sudah meninggal dunia, tak lain adalah Nursih (35) yang merupakan warga Desa Ketanggan, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang. Rabu (21/7).

Menurut penjelasan Danramil 03 Gringsing Kapten Inf Gunawan disampaikannya, Bermula diketahui oleh KS (53) yang merupakan tetangga korban saat berkunjung rumah Tarsiyah (61) merupakan ibu kandung korban. 

Karena sebelumnya KS sudah mendapat pesan dari ibunya korban untuk selalu mengecek keadaan korban karena sakit dan tidak mau makan. Terlebih seminggu yang lalu korban pernah mencoba untuk melakukan bunuh diri dengan minum racun tikus namun niatnya gagal. 

Sesampai dirumah korban, kemudian KS menuju ke kamar korban, namun kamar dalam keadaan tertutup, setelah berhasil memasuki kamar dirinya terkejut setelah melihat korban sudah dalam keadaan gantung diri dengan menggunakan tali. 

Kemudian KS meminta bantuan kepada warga sekitar, tak lama kemudian warga sekitar berdatangan untuk memberikan pertolongan, dengan kronologis yang ada warga melapor ke Balai Desa Ketanggan.

Setelah mendapatkan informasi tersebut Daryono selaku perangkat desa Ketanggan untuk melaporkan kronologis ke Polsek Gringsing dan Koramil Gringsing. Kemudian Babinsa dan Bhabinkantibmas menuju TKP. 

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Dr. Kamai dari Puskesmas Gringsing II bahwa 
korban mengalami luka bekas lilitan tali tambang yang menjerat dileher korban.  Tidak ditemukan luka kekerasan dibagian tubuh yang lainnya,  disinyalir korban meninggal dunia dengan cara gantung diri.

Setelah mendengar keterangan dr. Kamai dan tim identifikasi Polres Batang jenazah selanjutnya diserahkan kepihak keluarga untuk di makamkan. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar