Inilah Ungkapan Terima Kasih Kapolres Tolikara di Hari Raya Idul Adha 1442 H


SIBERONE.COM - Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H.,M.H mengucapakan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga yang sudah bersama - sama menjaga kamtibmas tetap kondusif di Hari Raya Idul Adha 1442 H. Selasa (20/7).

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa setelah dikeluarkannya statemen dari MUI Provinsi Papua atas ditiadakannya sholat Ied di tanah Papua, maka dari itu atas nama Kepolisian Resor Tolikara mengucapkan rasa terima kasihnya kepada warga yang sudah mentaati aturan yang telah di keluarkan oleh pemerintah dengan tetap beribadah dirumah masing - masing.

"Kita wajib memahami dampak pandemi saat inilah yang menyebabkan kita tidak dapat beraktifitas secara normal, sehingga perlu dukungan masyarakat untuk selalu menjaga kedisiplinan akan prokes 5M," tegas Kapolres Tolikara.

"Di Hari Raya Idul Adha yang suci ini kita semua senantiasa memanjatkan doa agar pandemi ini segera berakhir sehingga perayaan Idul Fitri dan Idul Adha tahun depan dapat di laksanakan secara normal, begitupun Hari Raya Natal dan hari hari besar lainnya," ucap Kapolres Tolikara.

Ia turut mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada seluruh masyarakat yang sudah bekerjasama membantu pemerintah dalam hal menekan penyebaran wabah Covid-19.

"Tidak lupa kami keluarga besar Polres Tolikara mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin," tutup Kapolres AKBP Dr. Y. Takamully, S.H.,M.H. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar