Identitas Mayat Tanpa Nama di Jalan Sunan Kalijaga Raya RT 07/01 Sudah Terungkap


SIBERONE.COM -  Sempat viral di media sosial, penemuan mayat tanpa identitas tadi pagi di Jalan sunan Kalijaga raya RT 07/01, belakangan diketahui korban bernama Ashadi warga Pedurungan Kidul RT 009/012, Kelurahan Pedurungan Kidul, Kecamatan Pedurungan Kota Semarang Jawa tengah.

Hal tersebut diungkapkan oleh Irsyadul Huda yang merupakan Bendahara Paguyupan Bendi Simpang Lima kota Semarang.

Isryadul mengatakan bahwa korban merupakan salah satu anggotanya yang saat itu hendak mencari pakan ternak kuda.

"Korban tersebut adalah anggota saya, ia bekerja sebagai kusir Bandi paguyuban kota Semarang, saat itu dia mau pulang kerumahnya, karena tidak mendapatkan bekatul sebagai pakan kuda karena tutup pada hari Jum'at," kata Irsyadul saat berada di kantor media SIBERONE.COM kelurahan Penggaron Kidul kecamatan Pedurungan Semarang Jawa Tengah, yang tidak jauh dari lokasi kejadian (16/7/21).

Isryadul mengatakan bahwa dirinya sangat merasa berbela sungkawa atas meninggalnya salah satu anggotanya.

"Sebagai bendahara paguyuban bendi kota Semarang ikut belasungkawa dan mendoakan semoga korban Husnul khotimah dan pihak keluarga diberi ketabahan atas musibah yang terjadi," ujarnya.

Terakhir sekitar pukul 11.00 WIB pihak keluarga korban hadir TKP untuk memastikan bahwa benar benar korban tersebut adalah keluarganya. Korban langsung dimakamkan di pemakaman umum plamongan Sari kecamatan pedurungan pada pukul 14.00 wib dan selesai pukul 15.00 wib.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar