Siberone.com - Tradisi pedang pora yang mengusung tema ‘welcome and farewell parade’ lepas Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto dan di gantikan oleh AKBP Putu Yudha Prawira yang sebelumnya menjabat Kapolres Tanjungbalai.

Pelepasan Kapolres yang berlangsung dengan rasa haru digelar di halaman Mapolres Asahan, Kamis(15/7/2021)

Dalam kesempatannya AKBP Nugroho Dwi Karyanto mengatakan dirinya berterimakasih yang tak terhingga dan memohon maaf kepada seluruh personel Polres Asahan. 

“Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada rekan-rekan sekalian atas dedikasi dan loyalitas rekan-rekan semua. Selain itu selama kurang lebih 500 hari saya berdinas disini, terhitung mulai 28 Februari 2020, mungkin ada tutur kata, perbuatan serta tingkah laku saya yang kurang berkenan di mata rekan-rekan semuanya, untuk itu saya memohon maaf yang sebesar-besarnya”, ucap Nugroho.

Sementara itu Kapolres yang baru AKBP Putu Yudha Prawira menyampaikan dirinya merasa agak berat menjalankan tugas karena telah banyak prestasi yang sudah ditorehkan oleh Kapolres Asahan yang lama.

Namun, eks Kapolres Tanjung Balai ini tetap yakin dan optimis, selama keluarga besar Polres Asahan tetap kompak dan solid, prestasi yang diperoleh akan tetap bisa dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan.

“Saya tidak pernah menganggap ada bawahan, bagi saya rekan-rekan semua adalah tim. Maka dari itu saya berharap kepada rekan-rekan semua untuk bekerja sama dan tetap solid terlebih dalam menjaga nama baik institusi yang kita cintai ini,” pungkasnya.(Yg)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar