Si.Se.Sa Soft Opening Boutique Palembang


SIBERONE.COM - Butik Si.Se.Sa Palembang merupakan butik cabang ke-10 yang resmi dibuka pada 28 September 2019 dan berlokasi di jl. Basuki Rahmat. Sehubungan dengan diselenggarakannya Si.Se.Sa Soft Opening Boutique Palembang, kami mengumumkan bahwa Si.Se.Sa butik Palembang kini berpindah tempat di Palembang Icon Mall. Acara Soft Opening butik Palembang, Jumat (16/7/2021).

 

Si.Se.Sa. merupakan brand busana syar’i dengan konsep ready to wear and deluxe. Nama Si.Se.Sa. diambil dari penggalan nama ketiga bersaudari, yaitu Siriz Tentani, Senaz Nasansia, dan Sansa Enandera yang resmi didirikan pada tahun 2011. Si.Se.Sa adalah pioneer busana muslim syar’i di Indonesia yang selalu berinovasi agar busana muslim syar’i lebih dicintai masyarakat khususnya kepada Muslimah serta mengusung tema syar’i fashionable dengan ciri khas girly, elegan, dan feminin. Si.Se.Sa. mengusung tagline “Indonesia’s Leading Syar’i” dan akan terus terdepan dalam menghadirkan karya yang inovatif, inspiratif, kreatif, dan original.

 

Ciri khas desain Si.Se.Sa yakni syar’i, tidak memaparkan bentuk tubuh, elegan, pilihan warna yang cantik, nyaman dipakai, dan tetap stylish tertuang dalam setiap koleksi dress dan khimar. Pemakaian Swarovski di setiap logo Si.Se.Sa merupakan ciri khas khimar Si.Se.Sa. Dengan ide kreatif pengaplikasian Swarovski pada busana syar’i membuat Si.Se.Sa. mendapat plakat rekognisi Official Branding Partner dari Swarovski Austria.

 

Alhamdulillah beberapa tahun terakhir Si.Se.Sa. telah sukses mempersembahkan karya melalui beberapa event terakhir di dalam maupun luar negeri, yaitu:

 1. Indonesia Fashion Week 2013 - 2018

2. Kuala Lumpur Modest Fashion Week 2016, Malaysia

3. Jakarta Fashion Week 2017, 2018, 2019 

4. Cosmopolitan and Modesty Singapore 2017

5. Modanisa London Modest Fashion Week 2017, London, United Kingdom

6. Paris Fashion Week 2018 (hadir sebagai busana muslim syar’i pertama dari Indonesia di acara tersebut).

 

Butik Si.Se.Sa. Palembang kini berpindah di tempat baru dengan alamat lengkap di Palembang Icon Mall unit No. L1-66. Jl. POM IX No. 1, RT 30, RW 09, Lorok Pakjo Ilir Barat 1, Palembang, 30137. 

 

Dengan berpindahnya butik Si.Se.Sa. tersebut bertujuan agar lebih strategis dijangkau oleh customer setia Si.Se.Sa Palembang (Si.Se.Sa. lovers), memudahkan customer berbelanja dengan lebih aman, efisien waktu, dan lebih nyaman. Pada rangkaian acara Soft Opening butik baru ini akan menampilkan koleksi baru eksklusif untuk butik Palembang, sesi kumpul dan foto bersama Si.Se.Sa. lovers dan authorized reseller Si.Se.Sa, serta rangkaian acara menarik lainnya yang turut menambah menarik dan meriah acara seperti pembagian voucher belanja, penentuan pemenang outfit terbaik, pemberian hadiah eksklusif, dan hadiah menarik lainnya.

 

Dengan demikian, dengan hadirnya butik Si.Se.Sa Palembang yang baru diharapkan dapat memudahkan Si.Se.Sa. lovers dalam berbelanja dan mendapatkan koleksi favoritnya yang syar’i, stylish, anggun, dan tetap sarat akan syariat Islam. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar