Berjuang Bersama Melawan COVID-19, Kapolda Bersama Danrem Lepas Penyerahan 503 Paket Bansos


SIBERONE.COM - Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi dan Danrem 031 Wirabima, Brigjen TNI M. Syech Ismed melepas keberangkatan Bantuan Sosial sebanyak 503 paket, yang disalurkan kepada masyarakat melalui Posko PPKM pada Jumat sore (06/07/2021).

Dalam acara pelepasan rombongan bantuan sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 ini, Irjen Agung mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan Bantuan Sosial adalah untuk meringankan beban saudara saudara kita yang terdampak pandemi Covid-19 melalui Posko PPKM, dan aparat di Posko PPKM yang akan menyalurkan kepada masyarakat yang membutuhkannya. 

“Kita semua dalam masa sulit, oleh karena itu kita seharusnya bergandengan tangan untuk membantu saudara saudara,” ujar Agung. 

Pada masa Covid-19, jajaran Kepolisian bersama TNI dan lainnya melakukan berbagai kegiatan kegiatan yang salah satunya adalah berbagai pembatasan pembatasan kegiatan masyarakat. Yang tentu saja pembatasan tersebut berdampak terhadap ekonomi masyarakat. 

“Kita akan terus bersama rakyat dan untuk memastikan bahwa negara hadir bersama rakyat.  Dan kita ingin memastikan bahwa bantuan ini akan sampai ke tangan masyarakat melalui Posko PPKM di setiap kelurahan,” sambungnya.

Agung juga menjelaskan bahwa 503 paket bantuan ini terdiri dari beras sebesar 5 ton, mie Instan sebanyak 200 dus dan gula sebanyak 200 kilogram. 

“Saya berharap bantuan ini akan terdistribusikan dengan baik melalui Posko PPKM disetiap kelurahan yang ada di Pekanbaru ini,” ujar Agung.

Sementara itu M Syeh Ismed selaku Danrem 031 Wirabima menyampaikan apresiasi yang luar biasa atas peran Polda Riau kepada masyarakat dalam masa pandemi seperti ini. 

“Kami juga menyerukan kepada warga yang lebih mampu untuk ikut berbagi kepada masyarakat yang terdampak pandemi dimasa masa yang sulit ini,” himbau Syeh Ismed.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar