Tim Gugus Tugas Covid-19 Inhil Percayakan IWO Untuk Salurkan 50 Paket Sembako


SIBERONE.COM – Posko Relawan Covid-19 Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) di percaya menyalurkan paket sembako oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Inhil.


Sebanyak 50 paket sembako secara simbolis diserahkan oleh Koordinator Lapangan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Inhil, Afzan Maulana kepada Ketua Pengurus Daerah (PD) IWO Kabupaten Inhil, Muridi Susandi, Kamis (11/6) sore.

Paket sembako antara lain, yaitu, beras, mie dan minyak goreng, yang nantinya akan disalurkan langsung oleh Relawan Covid-19 IWO Inhil kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Inhil.

H.M.Wardan KetuaTim Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Inhil, mengatakan sepak terjang dan partisipasi Relawan  IWO Inhil sangat di apresiasi dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan, sehingga Tim gugus tugas mempercayakan IWO Inhil untuk membantu menyalurkan paket sembako  kepada masyarakat yang di anggap membutuhkannya.

Penyerahkan paket sembako kepada Relawan Covid-19 IWO Inhil. Sebagai bentuk kepercayaan kita kepada Relawan Covid-19 IWO Inhil untuk menyalurkan 50 paket sembako tersebut,” ujar Wardan saat si konfirmasi melalui selulernya.

Wardan berharap, melalui bantuan IWO Inhil dalam penyaluran ini, tidak ada lagi masyarakat yang terdampak Covid-19, luput dari perhatian dan benar-benar tepat sasaran.

“Nantinya akan mereka serahkan secara langsung sesuai data yang mereka himpun. Kita serahkan kepada IWO sebagai organisasi profesi yang sudah banyak membantu dalam hal penanganan covid-19, tidak perlu diragukan lagi,” ujar Wardan Bupati Inhil 2 periode itu.

Sementara itu, Ketua PD IWO Kabupaten Inhil, Muridi Susandi mengucapkan terimakasih kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Inhil yang sudah mempercayai Relawan Covid-19 IWO Inhil untuk menyalurkan paket sembako.

“Kepercayaan ini akan kita sampaikan dengan baik, dimana kami mendata masih banyak warga membutuhkan yang belum mendapatkan bantuan berupa paket sembako tersebut,” ucap Sandi sapaan akrabnya.

Sandi berharap gerak cepat tim gugus tugas dan relawan covid-19 di Kabupaten Inhil bisa menekan penyebaran covid-19 di Kabupaten Inhil.

“Semoga pandemi ini cepat berlalu, sehingga kita bisa melaksanakan aktivitas seperti biasa dan ekonomi masyarakat bisa kembali normal,” tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar