Giat Vaksin Presisi Polri di Mako Batalyon B Pelopor Sat Brimob PMJ


SIBERONE.COM - Dalam rangka menindak lanjuti perintah Komandan Satuan Brimob Polda Metro Jaya Kombes Pol. Gatot Mangkurat Putra P.J., S.I.K untuk pelaksanaan vaksin ke semua Batalyon Brimob PMJ supaya tepat sasaran yaitu anggota, Bhayangkari , anak dan keluarga Besar Brimob Polda metro jaya serta masyarakat seputar Mako Batalyon Brimob masing"

 
Hari ini *Gerai Vaksin Presisi Polri* dilaksanakan di Mako Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya dengab sasaran anak - anak Brimob yang berusia 12 th ke atas dan masyarakat sekitar Mako Batalyon B Pelopor karena untuk anggota dan bhayangkari Batalyon B Pelopor sudah mayoritas melaksanakan Vaksin 2 kali penyampaian Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya Akbp Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K.
 
Kali ini ada 150 vaksin Covid-19 di peruntukan untuk warga sekitar dari pukul 08.00 wib sampai dengan 13.30 wib
 
Dalam kesempatan ini juga disampaikan Untuk mencegah penyebaran Covid-19 maka salah satunya adalah diberikan suntikan vaksin Covid-19, bagi anggota Bhayangkari yang tidak mau di vaksin, anggota/suaminya wajib membawa istrinya untuk di vaksin. (*)
 
 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar