Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Kecamatan Bumiayu Bagikan Beras ke Masyarakat


SIBERONE.COM – Dampak Covid-19 sangat dirasakan bagi warga yang kurang mampu, berbekal informasi dari Kepala Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Bumiayu Bripka Didik Ardiansyah bersama Babinsa Sertu Eko Nuhyoto menyalurkan bantuan sembako di Desa Kalinusu Bumiayu, Kamis (15/7/2021) sore.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kapolsek Bumiayu AKP Heri Riyanto menyebutkan blusukan ke rumah warga dan salurkan bansos cara yang efektif menyalurkan bansos agar tetap sasaran.

Dijelaskan Kapolsek selama PPKM Darurat mulai 3 Juli hingga 20 Juli 2021, Polres Brebes menyalurkan 10 ton beras dan obat-obatan serta vitamin kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19.

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu warga masyarakat yang memang membutuhkan disaat situasi PPKM Darurat yang sama-sama kita alami sekarang ini. Bantuan sembako dan obat-obatan ini merupakan bagian dari rangkaian Operasi Aman Nusa II terkait penanganan Covid-19 dimasa PPKM Darurat,” sambung Kapolsek.

Sementara itu Kades Kalinusu Wasid mengapresiasi atas kegiatan pemberian bantuan sembako kepada warga Desa Kalinusu dimana beberapa diantaranya terdampak Covid-19.

"Semenjak pandemic Covid-19 beberapa warga terhambat dalam melakukan aktivitas terlebih saat PPKM Darurat dengan pembatasan jam malam, kami sangat terbantu sekali,” ujar Wasdi. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar