Bupati Banjarnegara Potong Pita TMMD Reguler 111 Kebutuhjurang


SIBERONE.COM - Bupati Banjarnegara Budi Sarwono memotong pita menandai peresmian program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 111 TA 2021. Kodim 0704/Banjarnegara telah selesai Desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Rabu (14/7).

Bupati Banjarnegara menyampaikan, Saya sangat tersentuh dan trenyuh sekali mengingat Desa Kebutuhjurang Desa Lebak Wangi dan Desa Duren saling bahu membahu bersama dengan jajaran TNI-Polri selama pelaksanaan TMMD Reg 111 manunggalnya TNI/Polri dan rakyat sangat tampak nyata sebagaimana tema TMMD wujudkan sinergi membangun negeri infrastruktur jalan untuk perekonomian di setiap wilayah yang akan memudahkan transportasi sekaligus lalu lintas produksi hasil panen kemudahan ini akan memangkas pembiayaan ekonomi dan pada akhirnya mampu mensejahterakan masyarakat.

Bupati berpesan pupuk terus jiwa kegotong royongan, sebagai salah satu wujud nyata jiwa pancasila sebagai dasar negara. rawat infrastuktur yang sudah di bangun denganuang rakyat agar memiliki usia yang panjang dan bermanfaat, tetap produktif dan bekerja keras dengan mematuhi protokol kesehatan selama pandemi ini. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar