Bupati Tana Tidung Pantau Vaksinasi, Imbau Masyarakat Jangan Takut Divaksin


SIBERONE.COM - Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali melakukan pemantauan vaksinasi yang dilaksanakan di gedung SDN 001 Tana Tidung.

Vaksinasi yan menyasar masyarakat umum ini dilakukan sebagai bagian dari upaya pencegahan Covid-19 yang akhir-akhir ini semakin melonjak.

"Akhir-akhir ini melihat negara kita masalah kasus Covid-19 ini kan terus meningkat dengan varian barunya, serperti varian Delta. Untuk itu kita juga harus meningkatkan gerakan vaksinasi Covid-19 di KTT," kata Ibrabim kepada Siberone.com, Rabu (14/7/2021).

Ibrahim Ali mengajak seluruh masyarakat Tana Tidung untuk tidak takut melakukan vaksinasi, karena ini bagian dari upaya menbentuk herd imunity atau kekebalan kelompok.

"Jangan takut divaksin, karena vaksin ini salah satu bentuk ikhtiar kita, untuk meningkatkan imunitas tubuh kita," katanya.

Vaksinasi kepada ASN juga terus berlanjut. Saat ini sudah 90 persen ASN di Tana Tidung yang menjalani vaksinasi. 

"Tinggal sedikit lagi yang belum, dan pada masyarakat luas, saya tetap ingatkan untuk terus menjaga protokol kesehatan," ujarnya.

Walaupun sampai saat ini Tana Tidung masih berstatus zona hijau, namun dirinya tidak lelah untuk mengingatkan akan protokol kesehatan dan juga program vaksinasi agar berjalan sukses di Tana Tidung.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar