Ketua MPR RI Bambang Soesatyo Apresiasi Gerak Cepat Polres Metro Jakbar Bongkar Gudang Penimbunan Obat Covid-19


SIBERONE.COM - Ketua Mpr RI Bambang Soesatyo mendukung dan mengapresiasi atas kinerja Polres Metro Jakarta Barat dalam membongkar kasus penimbunan obat Covid-19 di Kalideres Jakarta Barat.

 
Menurut Bambang Soesatyo gerak cepat anak buah kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo yang telah berhasil membongkar kasus penimbunan obat Covid-19 di Kalideres Jakarta Barat merupakan langkah tepat dalam menyelamatkan nyawa masyarakat yang sedang mendapatkan perawatan akibat terpapar Covid-19.
 
"Saya berterima kasih dan mengapresiasi atas kinerja cepat Polres Metro Jakarta Barat yang telah berhasil mengungkap sindikat Penimbun Obat Covid-19 yang saat ini sedang dicari oleh masyarakat " ungkap pria yang biasa akrab disebut dengan panggilan Bamsoet, Rabu 14/7/2021.
 
Mengingat, sekarang adalah masa-masa sulit penderita Covid-19 yang terus bertambah.
 
Sebab, menurut Bamsoet, semakin banyak orang yang terpapar dan itu berarti kian banyak pula orang yang membutuhkan obat-obatan hingga alat kesehatan demi mendukung kesembuhan mereka.
 
“Di saat seperti ini, ada saja pihak yang mau mereguk keuntungan dengan menimbun obat-obatan serta alat kesehatan hingga harganya melonjak dan sulit diakses masyarakat kelas ekonomi bawah.
 
Oleh karena itu saya berterima atas capaian kinerja Polres Metro Jakarta Barat yang telah berhasil membongkar sindikat ini, dirinya berharap pihak kepolisian melakukan tindakan hukum tegas kepada para mafia tersebut, tegas Bamsoet. (*)
 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar