Dandim Minta Kualitas Diperhatikan Rehab RTLH di TMMD


SIBERONE.COM - Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han wanti-wanti kepada seluruh orang yang terlibat dalam rehab RTLH yang merupakan sasaran tambahan dalam gelaran TMMD Reguler ke-111 Kodim 0704/ Banjarnegara, desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, untuk memperhatikan kualitas bangunan.Selasa (13/7/21).
''Kerja serba cepat memang tuntutan, menyusul waktu pelaksanaan TMMD juga tinggal sedikit hari lagi. Namun demikian kualitas dari hasil perehaban rumah juga harus diperhatikan,''pesan Dandim Sujeidi.
Terpisah Danramil 01/Banjarnegara, Kapten  Arh Rahmun menjelaskan, pihaknya juga terus pantau tentang kualitas perehaban  6 unit RTLH milik warga Desa Kebutuhjurang . Selain itu, kepada dua tukang yang terlibat di masing-masing RTLH juga terus dipesankan untuk memperhatikan kualitas saat merehab rumah tersebut. 
''Ada dua tukang profesional yang mengawal di masing-masing RTLH yang direhab sehingga urusan kualitas akan terjaga. Belum lagi untuk TNI satgas yang dilibatkan di rehab masing-masing  RTLH juga mempunyai kemampuan di bidang tukang. Persoalannya sekarang bagaimana segera merampungkan rehab semua RTLH dengan tanpa meninggalkan kualitas. Karena waktu pelaksanaan TMMD tinggal sedikit hari lagi,'' tandas Danramil Kapten Arh Rahmun. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar