Warga Kebutuhjurang Gelar Syukuran Akan Berakhirnya TMMD Reg 111


SIBERONE.COM - Sejumlah warga inginkan jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-111 Kodim 0704/ Banjarnegara, desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, itu segera selesai, minimal Dua hari menjelang penutupan TMMD. Selasa (13/7/21).
Usut punya usut, soal minimal dua hari menjelang  penutupan TMMD  itu, menyusul warga berencana akan menggelar syukuran jika jalan TMMD sudah selesai. Soal Dua hari sebelum penutupan warga berhadap, jika dua hari sebelum penutupan TMMD, digelar syukuran, para TNI anggota Satgas masih betah di Desa Kebutuhjurang.
''jika saja jalan selesai bersamaan dengan penutupan TMMD, acara syukuran yang akan digelar warga tidak akan bisa dihadiri oleh para pasukan Satgas TMMD. Menyusul mereka sudah kembali ke kesatuannya masing-masing,'' jelas Sujarwo Kades Desa Kebutuhjurang. 
Dikemukakan acara syukuran yang akan digelar warga, akan digelar secukupnya, Terpenting bisa dihadiri oleh banyak TNI anggota Satgas, karena sebagai simbol kenangan kebersamaan. ''Semoga saja Dua Hari sebelum TMMD ditutup jalan TMMD sudah selesai,'' harap Sujarwo. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar