Warga Kampung Pasar Singkil Minta Dinas Lingkungan Hidup Pindahkan Tong Sampah


SIBERONE.COM - Masyarakat Kampung Pasar Kecamatan Singkil meminta kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) memindahkan tong sampah di Jln. Ahmad Yani Kampung pasar, sehingga masyarakat tidak lagi membuang sampah di lokasi itu. 

Keberadaan tong sampah di lokasi itu juga meresahkan sejumlah anak-anak sekolah, karena tong sampah itu terletak di sebelah tempat pendidikan sekolah SMP, SD, TK dan masjid sehingga aroma sampah yang tidak sedap sangat mengganggu aktivitas mereka.

Menurut masyarakat Kampung Pasar Singkil,  Miswar mengatakan kepada Media, saya berharap dinas DLH lebih serius menangani sampah dan meletakkan tong sampah jauh dari pemukiman sehingga masyarakat tidak lagi buang sampah di situ. 

" saya harap dinas terkait dapat memindahkan tong sampah di Jln. Ahmad Yani,  karena sangat mengganggu kenyamanan masyarakat setempat".kata Miswar

Begitu juga Pj Kampung Pasar, Amrul berharap kepada dinas terkait untuk memindahkan letak tong sampah tersebut

" saya berharap kepada dinas terkait untuk memindahkan letak tong sampah, karena bau yang tidak sedap sangat mengganggu ketentraman  masyarakat Kampung Pasar". Kata Amrul, Senin. (12/7/2021).

Amrul juga menambahkan,  kita sudah di landa musibah Covid-19 yang semakin mengganas, saya sangat berharap supaya tong sampah dapat dipindah, supaya sampah tidak ada lagi di lokasi itu dan juga masyarakat terhindar dari penyakit. 

RIS


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar