BKPRMI Aceh Singkil Syafari Adakan Shubuh Berjamaah Perbatasan Aceh - Sumut


SIBERONE.COM - Setelah mengunjungi wilayah kepulauan Banyak Aceh Singkil dalam rangka mensyiarkan Gerakan Shubuh Berjamaah, Kali ini BKPRMI Aceh Singkil kunjungi wilayah perbatasan Aceh - Sumut tepatnya di Kampong Biskang Kecamatan Danau Paris.

Adapun Syafari Shubuh kali ini, BKPRMI Aceh Singkil syiarkan gerakan Shubuh berjamaah di Masjid Jundullah Biskang dengan menggandeng Ust. Umma Abidin, M.PdI sebagai penceramah Ba'da Shubuh.

Seperti di ketahui Gerakan Shubuh berjamaah ini di laksanakan tiap akhir pekan dengan mengelilingi masjid yang ada di Kabupaten Aceh Singkil, pekan kali ini Ahad, 11 Juli 2021, Pemuda dan Remaja Masjid yang tergabung di dalam BKPRMI Aceh Singkil kunjungi biskang wilayah perbatasan Aceh - Sumut.

Gerakan Shubuh Berjamaah ini kita laksanakan di masjid Jundullah Kampong Biskang Kecamatan Danau Paris yang mana wilayah ini berbatasan dengan wilayah Sumatera Utara Kata Ust. Nasrin Pohan selaku ketua Umum DPD BKPRMI Aceh Singkil, bahwa gerakan Shubuh berjamaah kali ini bertepatan dengan kegiatan MTQ ke 35 tingkat Kabupaten Aceh Singkil.

" Semoga dengan momentum MTQ ke 35 tingkat Kabupaten Aceh Singkil ini dapat menambah semangat kita untuk mensyiarkan gerakan Shubuh berjamaah ini di masjid Jundullah Biskang".kata Nasrin

Sementara itu tausiah Ba'da Shubuh ini di sampaikan oleh ust. Umma Abidin, M.PdI dalam tausiahnya Ust. Umma abidin menyampaikan bahwa kita harus menjadi ummat yang terhimpun dalam komunitas yang selalu menebar kebaikan.

Setelah tausiah seperti biasa, para jemaah di ajak ngopi dan snack bersama dalam rangka menumbuhkan semangat silaturahmi antara sesama jemaah di masjid jundullah Biskang Danau Paris Aceh Singkil.

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar