PD II GM FKPPI Sumut Resmikan Muscab PC 0212 GM FKPPI Tapsel dan PC 0225 Padang Sidempuan Priode 2021-2026


SIBERONE.COM - Ketua PD GM FKPPI Sumut Ir Erry Soekartono S meresmikan musyawarah cabang (Muscab) PC 0212 GM FKPPI Kabupaten Tapanuli Selatan dan PC 0225 GM FKPPI Kota Padang Sidempuan priode 2021-2026, yang digelar di Sekretariat GM FKPPI Sumut, Jumat (09/07/2021).

 
Ketua PD GM FKPPI Sumut Ir Erry Sukartono S dalam sambutannya mengatakan, PD II GM FKPPI Sumut setelah terbitnya SK bertanggungjawab untuk membesarkan organisasi di semua daerah kabupaten/kota se Sumut.
 
" Ada 34 daerah yang harus dikembangkan atau di Muscabkan dan baru ada 21 PC. Salah satunya seperti hari ini, dilakukan konsolidasi organsisasi melalui Muscab PC GM FKPPI Kabupaten Tapsel dan PC GM FKPPI Kota Padang Sidempuan yang digelar di Medan, mengingat efesiensi pada masa pandemi Covid 19 yang tidak memungkinkan kita mengadakannya di daerah masing masing, " jelas Erry.
 
Intinya, sambung tokoh pemuda Sumut ini, dengan terbitnya mandat yang sudah di turunkan PD II GM FKPPI, pengurus cabang telah melaksanakan membentuk rayon rayon, dan oleh rayon tersebut selanjutnya menentukan sikap siapa ketua yang harus diangkat, disusul mempersiapkan kepengurusannya dalam waktu seminggu ke depan.
 
" Saya mengapresiasi terlaksana Muscab dua PC kabupaten/kota ini, apalagi yang hadir diantaranya tampak mantan mantan FKPPI, sehingga rekan rekan kembali kepada habitatnya dalam GM FKPPI," tandas Erry Soekartono S yang disambut riuh tepuk tangan dan yel yel GM FKPPI Solit, Kuat Militan dari peserta Muscab.
 
*Rivool, Ketua PC GM FKPPI Kab. Tapsel*
Sementara, dalam Muscab yang dipimpin Erry Soekartono S dan Sekretaris PD II GM FKPPI Sumut Yan Surya Dharma (Donking) tersebut, Rivool Weyn A.Md akhirnya ditetapkan sebagai Ketua PC 0212 GM FKPPI Tapsel, setelah terpilih secara aklamasi oleh 5 Rayon dari 7 Rayon yang ada di kabupatennya.
 
*Sutan Terpilih Pimpin PC GM FKPPI Padang Sidempuan*
Demikian juga dengan tokoh pemuda Sutan Ahmad Rivai Nasution, yang ditetapkan menjadi Ketua PC 0225 Padang Sidempuan, menyusul bulatnya suara 4 Rayon dari 6 rayon di kotanya yang secara aklamasi memilihnya.
 
Muscab yang digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19 itu, dihadiri sejumlah penasehat dan fungsionaris PD II GM FkPPI Sumut diantaranya Wakil Ketua Dewan Penasehat Iskandar Marpaung, Wakil Ketua Sofyan Karo Karo, Wakil Ketua Medinawati SH, DR Ir Yusriando SH MH, Syansul Peranginangin, Siti Rahma Tanjung, Wakil Sekretaris Haidir SE, Loly Erwita, Mulyadi, Wakil Bendahara Syamsul Bahri S.Pd serta diikuti puluhan kader GM FKPPI dari 8 Rayon GM FKPPI Kabupaten Tapsel (5 rayon) dan Kota Padang Sidempuan (4 rayon). Bravo GM FKPPI, Solit, Kuat, Militan. (*)
 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar