Cek Pos Penyekatan PPKM Darurat, Kapolres Pekalongan Tindak Pelanggar Prokes


SIBERONE.COM - Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., bersama dengan Kajari Kab.Pekalongan Abun Hasbullah Syambas, S.H., M.Si dan Pejabat Utama (PJU) Polres Pekalongan meninjau pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, di Simpang Empat Tugu 0 Km Sibedug Kajen, Jum'at (9/7/2021). 

 

Kapolres Pekalongan AKBP Darno mengatakan, kedatangannya di Pos Penyekatan PPKM Darurat Kajen bersama rombongan untuk memantau kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan selama pelaksanaan PPKM darurat sekaligus untuk memberikan semangat kepada personel yang tengah bertugas dilapangan. 

Menurut Kapolres, setiap hari akan ada petugas gabungan yang akan melakukan pemantauan aktivitas warga sekaligus melakukan imbauan dan penegakkan disiplin protokol kesehatan.

 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pekalongan juga membagikan puluhan masker gratis serta menindak beberapa pengendara kendaraan bermotor yang kedapatan melanggar protokol kesehatan dengan tidak memakai masker saat berada diluar rumah. 

 

Seperti diketahui pemberlakuan PPKM Darurat ini terjadi karena peningkatan kasus Covid-19 yang cepat dan munculnya varian baru Delta yang memiliki tingkat penularan tinggi. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar