Kapolsek Pameungpeuk Polres Garut Tinjau Pelaksanaan SWAB Test 90 Karyawan PT PLN ULP Garsel


SIBERONE.COM - Kapolsek Pameungpeuk Polres Garut Polda Jabar, IPTU Didin Maoludin, tinjau kegiatan SWAB Test atau Tes Usap kepada sekitar 90 karyawan dan mitra PT PLN ULP Se-Garut selatan Kab. Garut, Jumat,  (9/7/2021).

Pelaksanaan SWAB Test massal yang baru pertamakali dilaksanakan terhadap tenaga kerja di bidang mitra Pt pln Ulp Se-Garut selatan Kab. Garut ini, merupakan pelaksanaan hari pertama, sehari sebelumnya SWAB Test dilaksanakan di di halaman Kantor Pt pln Ulp Kec. Pameungpeuk Kab. Garut.

“Adanya kegiatan SWAB Test di Pelataran Pakir Kantor PLN ini, sangat positif, seperti kita ketahui bahwa PT PLN ULP Se-Garut selatan adalah sebuah kegiatan yang sangat vital. Jadi, sebelum melayani masyarakat yang membutuhkan, pihak manajemen sudah mempersiapkan dan memastikan staf karyawannya benar-benar sehat dan tidak terinfeksi Covid-19, berdasarkan informasi dari 90 karyawan yang mengikuti Swab ini dengan pelaksanana terbagi 4 sesi dengan ketentuan 1 sesi untuk 20 orang," kata kapolsek pameungpeuk disela peninjauan.

Kapolsek Pameungpeuk ini juga memberikan apresiasinya kepada Pimpinan PT PLN ULP Se-Garut selatan yang telah menjadi tuan rumah dan karyawan yang ikut berpartisipasi.

“Pada kesempatan ini tentunya saya ucapkan terimakasih kepada PT PLN ULP Se-Garut selatan dan 90 karyawan yang telah berpartisipasi dalam mengikuti SWAB Test, bekerjasama dengan Upt PKM Kec. Pameungpeuk,” tambahnya.

Dari hasil swab gelombang 1 dari 20 orang yang diuji Terdapat 3 orang yang dinyatakan positif.

"Dari hasil test swab gelombang ke satu ini ada 3 orang yang positif disarankan untuk Isolasi Mandiri (Isoman-red)," jelas kapolsek.

Diakhir sesi wawancara, Kapolsek Pameungpeuk Polres Garut mengimbau masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan. Mulai dari memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

"Allhamdulilah kegiatan berjalan aman danbtertib dan tetap Patuhi prokes 5 M adalah wajib bagi masyarakat," tegasnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar