Kapolsek Cingambul Beserta Anggota Pantau Langsung Vaksinasi Covid-19 di Gerai Sinergitas Vaksin Presisi


SIBERONE.COM - Kapolsek Cingambul Polres Majalengka IPTU Entis Sutisman beserta anggota melaksanakan monitoring dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Gerai Sinergitas Vaksin Presisi yang berlokasi di Puskesmas Kecamatan Cingambul, Kamis (8/7/2021).

Kegiatan vaksinasi Prsisi yang bekerjasama dengan petugas vaksinator dari Puskesmas Cingambul tersebut merupakan gerakan respon vaksinasi Polri 1 Juta dosis perhari.

Adapun vaksinasi yang berlangsung di Puskesmas Cingambul tersebut merupakan vaksinasi tahap II bagi warga, tenaga pendidik/Guru serta lansia.

Kapolsek Cingambul mengatakan monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Cingambul dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin Corona.

Disamping itu Kapolsek Cingambul menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki Puskesmas Cingambul.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujarnya.

“Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif,” pungkasnya.

Di sisi lain, Kapolsek, menambahkan kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam mengawal dan mensukseskan program vaksinasi pemerintah. “Kita siap mengawal kebijakan Pemerintah dalam rangka mengatasi pandemi Covid-19” ungkapnya. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar