Tengku Kartika Sari Dewi Resmi Ditetapkan Sebagai Ketua DPW Partai UKM Indonesia Provinsi Riau


SIBERONE.COM - Tengku Kartika Sari Dewi resmi menerima Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai UKM Indonesia Propinsi Riau dari DPP Partai UKM Indonesia. Bunda Tika sapaan akrabnya ditetapkan sebagai Ketua DPW Partai UKM Indonesia Propinsi Riau periode 2021-2026.

"Alhamdulillah sudah kita terima SK DPW Partai UKM Indonesia Propinsi Riau dari DPP dengan Nomor: 003.SK/DPP Partai UKM Indonesia/VII/2021. Kami akan bekerja keras untuk membangun Partai UKM Indonesia di Propinsi Riau," kata Tengku Kartika Sari Dewi melalui rilis media, Rabu (07/07/2021) di saat di Somerset Berlian Hotel, Jakarta Selatan.

Menurut Bunda Tika, SK DPW tersebut menetapkan dan memutuskan Tengku Kartika Sari Dewi selaku Ketua DPW Propinsi Riau. Selanjutnya Hary Adryanto selaku Sekretaris dan Abdur Rahman selaku Bendahara.

"Kedepan kita akan membentuk 12 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai UKM Indonesia Kabupaten/Kota se Propinsi Riau. Kami DPW juga akan turun ke bawah membantu DPD membentuk DPC-DPC di tingkat Kecamatan," jelasnya.

Sementara itu Syafrudin Budiman, SIP Ketua DPP Partai UKM Indonesia menyatakan, DPW Propinsi Riau adalah propinsi pertama yang menerima secara simbolis SK. Katanya akan ada 34 DPW Partai UKM Indonesia yang akan menerima SK dan juga 514 DPD.

"Partai UKM Indonesia sudah diterima di masyarakat Indonesia. Walaupun sebagai partai baru keberadaan partai ini diterima di seluruh propinsi. Kedepan sebagai partai kader, Partai UKM Indonesia akan terus merekrut jutaan anggota," ujar politisi muda yang disapa Gus Din ini. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar