Kapolres Cirebon Kota Pastikan Maksimalkan PPKM Darurat, Tutup Akses Masuk Dalam Kota Cirebon


SIBERONE.COM - Kesepakatan unsur Forkopimda dan dukungan penuh dari WaliKota Cirebon selaku Ketua Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Cirebon. Sosok orang nomor satu di Polres Cirebon Kota ini, mengambil langkah-langkah kebijakan Diskresi Kepolisian. Rabu (07.07.21).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH menyampaikan " Saya...Kapolres Cirebon Kota...Bukan Orang Kota Cirebon Tapi Semangat Tinggi Untuk Menyelamatkan Warga Kota Cirebon....Bagaimana Dengan Bapak Ibu Yang Tinggal Di Kota Cirebon.. Asli Warga Kota Cirebon...Bantu Kami Untuk Memerangi Covid-19 Di Kota Cirebon....Indonesia Memanggil ". Tegas Pria asli Pasuruan Jawa Timur ini.

Hari ini, Saya akan melaksanakan Diskresi Kepolisian. Dengan penutupan Jalan di dalam Kota Cirebon dan sekitar Kota Cirebon. Diantaranya Pos sekat PPKM DARURAT 24 JAM meliputi Pos Penyekatan Kedawung untuk penutupan Jalan Tuparev.  Pos Penyekatan Kalijaga untuk penutupan arah Jalan Kesunean dan Pos penyekatan Bakorwil untuk penutupan arah Jalan Siliwangi. Ungkapnya.

Lokasi penutupan berikutnya PPKM Darurat 24 jam Perempatan Gunungsari  untuk penutupan arah Jalan Cipto Mangun Kusumo. Untuk Perempatan Latpri, guna penutupan arah Jalan Cipto Mangun Kusumo  dan Perempatan Kejaksan ditujukan guna penutupan arah Pasar Pagi. Tandas Alumni Akpol 2002 ini.

" Penutupan ruas jalan masih berlaku lagi yaitu Perempatan BAT untuk penutupan arah Jalan Pasuketan. Serta Perempatan Ariodinoto untuk penutupan arah Jalan Pulasaren Lawang Gada dan Jalan Tentara Pelajar berguna untuk penutupan arah Jalan ke Cipto Mangun Kusumo. Kemudian Perempatan Karanggetas, guna penutupan arah Jalan Pekiringan dan Perempatan Perumnas penutupan arah Jalan Ciremai Raya. Penutupan akan dilaksanakan pukul 07.00 wib - 22.00 wib ( Tentativ ) ". Tegas AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH.

Rencana penutupan di Pasar Harjamukti/Kanggraksan 3 Titik  Mulai Hari Ini yaitu Pertigaan Penggung, Perempatan Kanggraksan dan Pertigaan Kalitanjung. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar