Surprise Kapolda Sulteng, 52 Tahun Danrem 132 Tadulako di Medan Iperasi Madago Raya Poso


SIBERONE.COM - Ada yang unik pada saat Kapolda Sulteng Irjen Polisi Abdul Rakhman Baso bersama Danrem 132 Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf bersama-sama melaksanakan patroli dengan motor trail dan singgah di Pos Sekat wilayah Poso Pesisir Utara, Kab. Poso Sulawesi Tengah, Selasa (6/7/2021)

Dengan cara sangat sederhana Irjen Polisi Abdul Rakhman Baso memberikan surprise Brigjen TNI Farid Makruf ucapan ulang tahun ke 52 tepat pada tanggal 6 Juni 2021, momen itu dilakukan saat beristirahat di Pos Operasi Madago Raya di wilayah Poso Pesisir Utara.

Pisang kampung dengan lilin ulang tahun menandai surprise Kapolda Sulteng itu kepada sahabatnya yang terus mendampingi selama Operasi Madago Raya,”Selamat ulang tahun pak Danrem, semoga diberikan kesehatan dan sukses dalam tugas,” ucap Kapolda Sulteng kepada Danrem 132 Tadulako.

Ucapan ulang tahun juga disampaikan beberapa pejabat operasi yang turut mendampingi pelaksanaan patroli di wilayah Poso Pesisir Utara dan diikuti personil yang melaksanakan tugas di Pos sekat.

Untuk diketahui Brigjen TNI Farid Makruf yang saat ini menjabat Danrem 132 Tadulako di Palu Sulawesi Tengah, merupakan pria kelahiran Bangkalan Jawa Timur 6 Juli 1969, lulusan Akmil 1991 ini sebelumnya dari satuan Infanteri khususnya Korp Baret Merah Kopassus dan menjabat di Sulteng sejak tahun 2020 menggantikan Kolonel Inf. Agus Sasmita. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar