Bhayangkari Ranting Polsek Enok Berikan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Miskin lansia dan Balita


SIBERONE.COM -- Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dalam menghadapi virus Corona, Bhayangkari Ranting Polsek Enok bersama Personil Polsek Enok memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Lanjut Usia (Lansia) dan keluarga miskin dengan balita di Kelurahan Enok, Rabu (20/05).

Pemberian sembako ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Enok, Iptu Fadly, SH dan jajarannya yang mana bantuan diberikan kepada 10 Kepala Keluarga, yang berisikan 4 Kg Beras, 1 liter Minyak Goreng, Gula Pasir 1 Kg, Susu 1 kaleng, Teh 1 kotak, Telor 16 butir, Pampers 1 bungkus, Kacang Hijau 1,5 Kg, Roti 1 bungkus dan Kecap Manis 1 botol.

Dalam pelaksanaan pemberian bantuan tersebut Polsek Enok bersama Bhayangkari Ranting Polsek Enok membagikan secara door to door untuk menghindari kemungkinan berkerumunnya warga. 

Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Sik, melalui Kapolsek Enok mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini sengaja dilakukan secara door to door agar bantuan benar-benar di terima oleh masyarakat miskin yang sangat membutuhkan  mengingat wabah virus Corona ini sangat berdampak besar pada kehidupan masyarakat saat ini.

“Polsek Enok bersama Bhayangkari melaksanakan kegiatan ini guna berbagi rezeki dan membantu sesama sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu, lansia dan juga kepada keluarga miskin yg memiliki balita yang perekonomiannya terdampak akibat pandemi Covid-19,” tutur Iptu Fadli.S.H.

Kapolsek Enok berharap dengan kegiatan sosial ini bisa meringankan beban perekonomian masyarakat yang terkena dampak Covid-19 ini. Serta menghimbau seluruh masyarakat untuk mengikuti himbauan pemerintah dengan menerapkan physical distancing untuk menjaga diri dan keluarga dari kemungkinan tertular Covid-19 yang tengah mewabah dan selalu mengunakan masker pada saat beraktifitas diluar rumah.

“Kami mengharapkan kepada masyarakat untuk tetap di rumah saja jika tidak ada kepentingan mendesak. Jika benar-benar harus keluar rumah, silahkan patuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19,” terangnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar