Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air dan Semangat Nasionalisme, Personil Polres Tolikara Lakukan Upacara Bulanan


SIBERONE.COM - Bertempat di lapangan Polres Tolikara, upacara rutin bulanan di pimpin langsung oleh Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H, Senin (5/7).

Turut hadir dalam upacara, PJU Polres Tolikara dan Kapolsek jajaran serta anggota Polres Tolikara.

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully SH.M.H mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tugas sehari kita dituntut mengimplementasikan apa yang telah menjadi penekanan serta Bapak Presiden dan Kapolri dalam upacara virtual Hari Bhayangkara yang ke-75 pada tanggal 1 juli 2021 kemarin.

"Sesuai pada tema Hari Bhayangkara kemarin, kita dituntut oleh pimpinan untuk menjadi garda terdepan dalam percepatan penanganan Covid-19 dan transformasi Polri yang presisi guna menjadikan masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten Tolikara sehat dan bebas dari bahaya Covid-19, serta membantu pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju," ucap Kapolres Tolikara.

Ia menambahkan bahwa, dalam bertugas senantiasa tingkatkan disiplin waktu, penampilan, sikap dan profesionalisme dalam tugas sehingga citra Polri di masyarakat dapat meningkat.

"Mari bersama kita bersinergi dengan satuan samping terkait untuk berkerja sama dalam menjaga kamtibmas serta percepatan penanganan Covid-19 untuk menjadikan Kabupaten Tolikara, zona bebas dari penyebaran bahaya Covid-19," tutup Kapolres Tolikara. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar