Satgas TMMD Reg Jogja Masih Kejar Rehab RTLH


SIBERONE.COM - Personel Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim Jogja masih berpacu melawan waktu untuk selesaikan rehab RTLH hingga 100 persen sebelum tanggal 14 Juli 2021.

Sejumlah anggota TNI yang dipimpin langsung oleh Serka Partono melakukan pemasangan gawangan pintu rumah bersama warga masyarakat. Dengan kerja sama bahu-membahu Mereka adalah tim rehab rumah TMMD Reg ke 111 yang ditugaskan untuk melakukan renovasi rumah milik Ibu Sriyatun warga Ketanggungan WB II/703 RT 41 RW. 09 Kel. Wirobrajan. Jum’at (2/7/2021). 

Pada pelaksanaanya tetap menjalankan protokol kesehatan karena dari aspek  kesehatan Masyarakat program TMMD Reg Jogja di harapkan mampu membuka kembali kesadaran Masyarakat secara luas agar betul-betul menerapkan protokol kesehatan di manapun berada. 

Danramil 10/Wirobrajan Kapten Arm Suryadi mengatakan “Penting kita ingat bahwa lewat program TMMD Reg Jogja tidak hanya memprioritaskan kesejahteraan, tetapi menanamkan rasa persatuan dan kesatuan. Mempererat ikatan silaturrahim antar masyarakat dan TNI perlu terus dijaga. Dengan demikian akan terwujud TNI Manunggal Dengan Rakyat,” imbuhnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar