Tim Analis Kementerian Pertahanan Tinjau Lokasi TMMD Reg 111 Kebutuhjurang


SIBERONE.COM - Tim Analis dari Kementerian Pertahanan yang dipimpin Drs Panca Mugi Priyanto M.M.Han Kunjungi Kodim 0704/Banjarnegara meninjau lokasi yang akan menjadi sasaran Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 di Desa Kebutuhjurang, Kecamatan Pagedongan, Kabupaten Banjarnegara. Jumat (02/7/21).
Ketua Tim Analis mengatakan tujuan dari kementerian pertahanan adalah melihat seberapa jauh TMMD Ke 111 ini terkait fisik maupun non fisik, ini TMMD bersinergi dengan kementerian terkait dan pemerintah daerah, dari hasil peninjauan pelaksanaan cukup bagus, kita apresiasi dengan kepala desa Purnawirawan, paling tidak punya wawasan kebangsaan nasionalisme sehingga apa yang dikerjakan selama ini cukup mendapat respon dari masyarakat.
Kegiatan TMMD Reg 111 membuka jalan untuk meningkatkan perekonomian warga masyarakat dengan adanya jalan akan lebih meningkat. kegiatan non fisik adalah kearifan lokal sudah menyambut baik TMMD suatu modal bermasyarakat yang mempunyai jiwa gotong royong itu yang membuat kepala desa lebih semangat lagi untuk membangun desanya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar