FKUB Aceh Timur Kunjungi Aceh Singkil


SIBERONE.COM - - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan program kerja, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Aceh Timur Kunjungi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Aceh Singkil, Rabu, 30 Juni 2021.

Kunjungan kerja FKUB Aceh Timur itu di lakukan dengan melaksanakan pertemuan dengan pengurus FKUB Aceh Singkil, di Aula Kantor Bupati Aceh Singkil.

Turut hadir dalam pertemuan itu Bapak Sekda Aceh Singkil, Azmi yang mewakili Pemerintah Daerah Aceh Singkil, Kepala Kemenag Aceh Timur, Kepala Kemenag Aceh Singkil yang di wakili Kasi Bimas Islam serta Ketua FKUB Aceh Singkil dan seluruh Pengurus FKUB Aceh Singkil lainnya.

Dalam Sambutannya Ketua FKUB Aceh Singkil menyampaikan terimakasih atas kunjungan Pengurus FKUB Aceh Timur beserta Kepala Kemenag Aceh Timur yang sudah berkenan hadir ke Aceh Singkil untuk menjalin silaturahmi dengan pengurus FKUB Aceh Singkil.

Sementara Itu Ketua FKUB Aceh Timur Menyampaikan Bahwa tujuan FKUB Aceh Timur ke Aceh Singkil ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan pengurus FKUB Aceh Singkil sekaligus ingin melihat kondisi kerukunan Umat Beragama di Kabupaten Aceh Singkil serta bisa berbagi apa yang di rasakan oleh pengurus FKUB Aceh Singkil dalam menghadapi persoalan kerukunan umat beragama di Kabupaten Aceh Singkil.

Sementara Itu Sekda Aceh Singkil dalam hal ini mewakili Pemerintah Kabupaten Singkil menyampiakan bahwa marilah mempererat tali silaturahmi

"Semoga dengan pertemuan dan silaturahmi FKUB Aceh Timur dan FKUB Aceh Singkil ini dapat saling tukar dan sharing informasi terkait kerukunan umat beragama. Kata Sekda,Azmi, Rabu, (30/6/2021).

Lanjut Azmi, kami sangat berharap di dalam pertemuan nanti ada masukan dan solusi tentang Penyeleseian konflik rumah ibadah yang sampai saat ini belum kunjung selesai.

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar