Cegah Covid-19,Pemdes Suka Makmur Singkil Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Bagikan Masker Gratis


SIBERONE.COM - Pemerintah Desa Suka Makmur Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil melakukan penyemprotan disinfektan serta pembagian masker dan Hand Sanitizer secara gratis kepada masyarakat, Selasa, (29/6/2021).

Penyemprotan disinfektan dilakukan pada tempat umum guna menghentikan penyebaran penyakit wabah virus Corona dan masker serta Hand Sanitizer yang dibagikan itu di setiap rumah warga desa setempat.

Menurut Pj Keuchik Desa Suka Makmur, Harmaini mengatakan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker, Hand sanitizer merupakan salah satu program Desa dalam rangka mengantisifasikan pencegahan wabah virus Corona yang mewabah di setiap wilayah.

"Selama saya menjabat jadi Pj, penyemprotan disinfektan ini sudah pernah dilakukan beberapa pekan yang lalu dan hari ini 29 Juni 2021 juga kita lakukan kembali penyemprotan upaya pencegahan wabah virus yang mematikan itu,". Selasa,(29/6/2021).

Sementara untuk proses racikan disinfektan bahan dari deterjen, wipol, pembersih lantai, soklin yang dipandu para tim kesehatan pemdes setempat.

Saya berharap kepada masyarakat supaya mematuhi protokol kesehatan dan ikuti vaksinasi yang diprogramkan pemerintah. Imbuh Harmaini.

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar