Syaiful Kelana Resmi Mendaftar Diri Maju Balon Pilkades Desa Sungai Piyai kecamatan Kuindra


SIBERONE.COM  - Syaiful Kelana S.Pd resmi mendaftar diri sebagai Bakal calon (Balon) kepala desa (Kades) Sungai Piyai, Kecamatan Kuindra, Kabupaten Inhil.

Syaiful datang ke kantor desa  langsung disambut oleh Ketua Panitia Hendri di Kantor desa Sungai Piyai , Senin (21/6) pukul 09:00 WIB.

Selain disambut ketua panitia, tampak hadir juga perangkat dan staff Desa Sungai Piyai yang turut memantau tahapan pendaftaran Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2021.

Visi misi menjadikan Desa Sungai Piyai sebagai desa yang agamis dan modern menjadi komitmen dan fokus Syaiful Kelana untuk membangun desa jika nantinya diberi amanah dan kepercayaan oleh masyarakat Desa Sungai Piyai.

"Saya memutuskan ikut bertarung di pilkades kali ini adalah untuk mengabdi di Sungai Piyai, tentunya dari sebuah niat baik untuk mengabdi di desa Sungai Piyai, walaupun bukan desa kelahiran tetapi putra asli kecamatan Kuindra kelahiran saya menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ungkap Syaiful Kelana atau yang lebih akrab dipanggil Pak Ipul.

Syaiful Kelana atau yang lebih akrab dipanggil Pak Ipul yang juga merupakan mantan kepala Sekolah di SD di Desa Sungai Piyai, dia mengatakan, banyak pengalaman yang pernah dirasakan di Sungai Piyai ingin mengabdikan diri di sini dan apa bila dipilih oleh masyarakat Sungai Piyai, ia berjanji akan bisa amanah dalam menjalankan tugas nantinya.

"Semoga niat saya maju ini bisa didukung oleh masyarakat, dan bisa memajukan desa Sungai Piyai  kedepannya, tanpa dukungan masyarakat kawan-kawan saya tidak berani Maju, tetapi untuk kepentingan masyarakat saya beranikan diri maju di Pilkades serentak Oktober 2021 ini," pungkasnya.

Disamping itu ia juga akan membuat desa Sungai Piyai menjadi desa yang agamis dan tidak kalah pentingnya juga desa yang modern.

"Ya kerena agamis tanpa modern kita juga ketinggalan dari desa yang lain, seperti jaringan akses internet harus juga ditunjang di desa, keren apa internet adalah merupakan kebutuhan dasar saat ini, segala sesuatu ada di Internet, tetapi dengan berdasarkan agamis tentunya," ucapnya.

Sementara itu, menurut Ipul, semua niatnya menjadi bakal calon kepala desa (kades) berawal dari banyaknya dukungan dari masyarakat Desa Sungai Piyai serta berbagai kalangan.

"Banyaknya dorongan dari teman teman, tokoh pemuda, tokoh agama, saudara jauh dan dekat dan tentunya dari masyarakat sekitar, disitulah saya mendaftarkan diri sebagai calon kades sungai Piyai," pungkasnya.

Ipul berharap pertarungan pilkades kali ini bukan soal menang dan kalah akan tetapi bagaimana bersama-sama dapat membangun desa Sungai Piyai menjadi lebih baik lagi.

"Semua warga negara berhak untuk dipilih dan memilih, jadi ini bukan soal menang atau kalah, akan tetapi soal bagaimana mendapatkan kepercayaan masyarakat dan menjadi amanah nantinya setelah terpilih, siapapun dia," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar