Antusias Warga Desa Teluk Ambun Singkil Lakukan Vaksinasi Massal Hari ke Dua di Puskesmas


SIBERONE.COM - Sesuai dengan program dan target pemerintah yaitu menyukseskan Gebyar Vaksinasi Nasional, maka Bupati Kabupaten Aceh Singkil, Dulmusrid sangat responsif untuk menjalankan amanah tersebut demi pencegahan bibit Corona di Kabupaten Aceh Singkil.

Menanggapi hal itu, Antusias aparatur Desa serta masyarakat Desa Teluk Ambun untuk mematuhi jalannya penyuntikan vaksin massal di hari kedua ini.

Menurut Keuchik Desa Teluk Ambun, Mufrin mengatakan dengan adanya vaksinasi massal ini sangat membantu dan mudah-mudahan dengan vaksinasi ini kita bisa terhindar dari paparan covid.

"Vaksinasi ini tentu penting bagi kita di tengah terpaan wabah virus corona. Vaksin menjadi tameng untuk melindungi diri kita dari serangan virus," kata Mufrin.

Pantauan Reporter, Pada vaksinasi massal di hari kedua ini,(26/6) masih di Kecamatan Singkil dilokasi yang sama, 4 desa melakukan vaksin, diantaranya desa Solok Aceh, desa Payabumbung, desa Teluk Ambun, desa Ujung Bawang dihadiri Sekda Kabupaten Aceh Singkil, Drs. Azmi, kepala Dinas Kesehatan,Nruman, Kapolsek Kecamatan Singkil, Iptu, Mawardi SH dan yang lainnya.

 

RIS


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar