Ikuti Pemilihan Penyuluh Agama Islam Teladan SE Aceh, PAIF Aceh Singkil Minta Dukungan


SIBEONE.COM - Kegiatan pemilihan Penyuluh Agama Islam Teladan Aceh tahun 2021 adalah salah satu program kegiatan Kementerian Agama Yang di laksanakan setiap setahun sekali.

Adapun kategori pemilihan penyuluh teladan Agama Islam SE Aceh Singkil di ikuti dua kategori, kategori Penyuluh Agama Islam PNS dan Kategori penyuluh Agama Islam Non PNS.

Untuk kategori penyuluh Agama Islam kategori PNS di ikuti oleh Safni Hartati, S.Ag sedangkan untuk kategori Penyuluh Non PNS di ikuti oleh Ust. Musliadi, S.Pd

Kegiatan seleksi di laksanakan beberapa tahap yakni tahap pertama verifikasi dan validasi berkas peserta dari tanggal 11 s/d 18 Juni 2021, kemudian tahap kedua visitasi tanggal 17 s/d 25 Juni 2022 dan tahap ketiga pelaksanaan Pemilihan Penyuluh teladan Agama Islam tingkat provinsi tgl 28 / 29 Juni 2021 dan penetapan juara penyuluh teladan tgl 29 Juni 2021.

Ust. Musliadi, S.Pd salah satu peserta yang mengikuti pemilihan penyuluh teladan Agama Islam kategori Penyuluh Agama Islam Non PNS, yang bertugas di Kantor KUA Kecamatan Singkohor Kabupaten Aceh Singkil  mengharapakan  dukungan dari semua pihak khusunya masyakarat Aceh Singkil untuk memberikan dukungan agar mendapat juara sebagai penyuluh teladan Agama Islam kategori non PNS.

" Dengan ajang pemilihan penyuluh Agama Islam teladan ini sebagai momentum menambah pengalaman dan ilmu sehingga dapat menambah semangat dalam bekerja sebagai penyuluh Agama Islam".kata Ust. Musliadi

Ust. Musliadi juga berharap agar delegasi dari Aceh Singkil ini mendapat dukungan dari masyarakat Aceh sehingga dapat meraih juara sebagai penyuluh Agama Islam teladan baik kategori Non ASN dari kategori ASN.

 

Ris




 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar