Giat Dikmas Lantas Imbauan Tertib Lalu Lintas dan Sosialisasi 3W Dalam Rangka PPKM Skala Mikro


SIBERONE.COM - Pusat keramaian sekaligus kerumunan adalah Pasar Rakyat. Guna mencegah terjadinya Pelanggaran dan meminimalisir kecelakaan lalu lintas.  Memahami pentingnya menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan Sebagai bentuk peduli Polri kepada Masyarakat. Terciptanya Kamseltibcarlantas yang lebih baik. Jajaran Satuan Lalu  Lintas Polres Cirebon Kota, secara kontinue melaksanakan himbauan di depan Pasar Mundu Kab. Cirebon. Selasa (21.06.21).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH melalui Kasat Lantas menjelaskan " Kegiatan Dikmas Lantas himbauan untuk tertib lalu lintas dan Sosialisasi 3 W (Wajib Iman, Wajib Aman, Wajib Imun) dalam rangka PPKM Skala Mikro, kepada masyarakat yang beraktifitas didepan Pasar Mundu Kab. Cirebon, unit Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota. Bertujuan memberikan  himbauan untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas, agar tetap menggunakan helm SNI saat berkendara R2 di jalan raya, lengkapi surat-surat kendaraan ( SIM, STNK ),  tidak berboncengan lebih dari 2 orang, tidak melawan arus dan Sosialisasi 3W (Wajib Iman, Wajib Aman, Wajib Imun) dalam rangka PPKM Skala Mikro ". Ungkapnya.

" Dihimbau agar tetap memakai masker apabila beraktifitas di luar rumah apalagi jika ke tempat keramaian dan kerumunan seperti Pasar. Jaga Jarak jauhi kerumunan. Rajin Cuci tangan dengan sabun dan dengan air yang mengalir. Pola hidup sehat serta rajin berolah raga secara mandiri. Apabila selesai berkatifitas di luar rumah segera kembali ke rumah. Kurangi mobilitas di luar rumah. Dalam kegiatan saat ini membagikan 50 masker gratis pada Masyarakat ". Pungkas AKP La Ode Habibi Ade Jama S.IK.MH Putra elahiran Sulawesi ini, Akpol 2012.

Kegiatan berlangsung dengan melaksanakan Prokes sesuai anjuran Pemerintah dan tetap mengutamakan 3M (mencuci tangan, Memakai masker dan menjaga jarak ). Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar